=== RS Hermina Podomoro Sunter kini sudah Pindah Ke Hermina Tower Kemayoran === Pendaftaran Via whatsapp di 0865 9415 5353 atau telpon ke +62 21 22608046

Nov 3, 2015

Lobby

Hermina Tower Kemayoran adalah bangunan vertikal yang memiliki beberapa fungsi yang saling terintegrasi. Fungsi yang dimaksud tadi adalah terdiri dari perkantoran, hotel, meeting room, rumah sakit, dan retail. Banyak yang tidak mempermasalahkan terintegrasinya fungsi - fungsi tadi, seperti perkantoran, hotel, meeting room dan retail, namun jika denga rumah sakit? Apakah pintu masuknya sama? Lobbynya dipergunakan bersama? Lifnya dipergunakan bersama? Bayangkan jika ingin ke kantor dengan menggunakan lift namun harus terpaksa mendahulukan pasien rumah sakit? Atau bagaimana jika kita terkontaminasi dan akan mengganggu kesehatan kita? Bagaimana dan bagaimana akan terus bermunculan di kepala kita. Apakah sudah ada jalan lain yang ditawarkan? Apakah ada lobby lain ? Lift yang berbeda? Karena sungguh sangat disayangkan jika dengan lokasi yang sangat strategis, harga yang relatif murah, investasi yang sangat potensial menjadi terhambat karena masalah ini.



Namun Anda tidak perlu khawatir. Hermina Tower sudah mempersiapkan segala sesuatunya sedemikian rupa sehingga dapat membuat nyaman dan aman bagi pengunjung dan penggua setiap unit di gedung Hermina Tower.

Seperti kita ketahui lobby (lobi) adalah ruang teras di dekat pintu masuk bangunan (dalam hal ini gedung perkantoran, rumah sakit dan lainnya) yang biasanya dilengkapi dengan berbagai perangkat meja dan kursi, yang berfungsi sebagai ruang duduk atau ruang tunggu. Biasanya di lobby tadi terdapat doorman (penjaga pintu), resepsionis atau pemberi informasi gedung tersebut dan juga security atau petugas keamanan. Terkadang di lobby juga terdapat sistem keamanan yang canggih seperti detektor logam atau mesin scan  x ray.

Hermina Tower mengerti betul untuk untuk permasalahan yang dikhawatirkan di awal artikel ini. Karena itulah Hermina Tower sudah menyediakan lift yang berbeda untuk pengunjung Rumah Sakit dan Perkantoran. Demikian juga dengan lobby keduanya. Di Hermina Tower. sudah memisahkan kedua lobby teresebut dengan lantai yang berbeda. Untuk Rumah sakit, lobby yang dipergunakan adalah di lantai satu atau lantai dasar sedangkan lobby untuk perkantoran berada di lantai dua. Posisi di kedua lobby tersebut pun terpisah. Ini juga berarti tempat drop off untuk menaikkan dan menurunkan pengunjung juga terpisah.


Lokasi drop off untuk pengunjung rumah sakit berada di lantai satu dekat dengan kios retailyang berada di seberang lobby rumah sakit. Untuk lobby drop off office dan hotel berada di lantai dua sehingga pengguna harus memutar ke belakang pengguna harus memutar kearah belakang dari pintu masuk. Berbeda dengan lobby rumah sakit, lobby perkantoran dan hotel ini memiliki Ceiling yang tinggi yaitu sembilan meter. Designnya juga sudah dibuat sedemikian rupa sehingga terlihat modern, megah dan sangat nyaman . Selain itu rencananya Lobby ini dikelilingi oleh Cafe resto yang tentunya akan menambah nilai lebih tersendiri untuk perusahaan Anda dimata client. Cafe-cafe ini bisa juga Anda manfaatkan untuk meeting kecil. Selain itu juga di lobby office dan hotel ini akan terdapat ATM Center dan Bank BNI sebagai fasilitas yang akan mendukung transaksi yang hendak Anda atau perusahaan lakukan.



Jadi, Anda tidak perlu khawatir lagi bukan untuk memiliki keinginan berkantor yang terintegrasi dengan rumah sakit. Yang jelas dengan lokasi strategis dan harga masih terbilang murah saat ini sudah sangat jarang ada terutama di Jakarta Pusat. Selain itu potensial keuntungan untuk diinvestasikan juga masih terbilang tinggi.

No comments:

Post a Comment