=== RS Hermina Podomoro Sunter kini sudah Pindah Ke Hermina Tower Kemayoran === Pendaftaran Via whatsapp di 0865 9415 5353 atau telpon ke +62 21 22608046

Nov 11, 2015

Bank dan ATM Center

Setiap usaha, baik barang maupun jasa, selalu melibatkan transaksi dan biasanya berujung dengan profit berupa uang. Apakah ada usaha yang tidak melibatkan uang? Ada hanya saja berakhirnya adalah keuntungan yang dihasilkan bisa diuangkan karena uang tersebut tentunya akan membuat usaha akan lebih berkembang dan maju. Namun apakah jumlah uang yang didapat itu bisa disimpan secara aman jika dalam bentuk fisik didalam lemari atau brankas yang besar? Dan apakah penggunaanya mudah digunakan untuk bertransaksi dengan jumlah yang besar? Apakah ada kemungkinan kesalahan dalam menghitungnya? Dan masih banyak lagi masalah-masalah yang tentunya kita sendiri enggan untuk memikirkannya.




Untunglah saat ini ada yang dapat membantu masalah untuk menyimpan pundi-pundi kekayaan perusahaan yaitu Bank. Menurut literatur, Bank adalah badan usaha baik pemerintah maupun swasta, yang menghimpun dana dari masyarakat (termasuk kelompok perusahaan besar, menengah, kecil serta perorangan) dalam bentuk simpanan dan juga menyalurkan dana dari masyarakat dalam bentuk kredit pinjaman atau bentuk-bentuk yang lainnya dalam rangka meningkatkan taraf hidup ke masyarakat yang lebih luas lagi. 

Kegiatan untuk menghimpun dan menyalurkan dana memang merupakan kegiatan pokok bank namun untuk memberikan jasa bank lainnya sebenarnya hanya kegiatan pendukung. Kegiatan menghimpun dana biasanya berupa mengumpulkan dana dari masyarakat ataupun perusahaan seperti Anda dalam bentuk simpanan giro tabungan, dan juga deposito. Agar lebih menarik, umumnya ada tambahan "balas jasa" dari pihak bank, sebut saja bunga dan hadiah. Hal ini bertujuan sebagai rangsangan bagi masyarakat untuk mengumpulkan dana ke bank itu. Untuk kegiatan menyalurkan dana bisa berupa pemberian pinjaman kepada masyarakat. Pinjaman ini bisa berupa pinjaman untuk masalah yang lebih pribadi atau juga pengembangan usaha. Untuk jasa-jasa perbankan lainnya diberikan untuk mendukung kelancaran kegiatan utama tersebut. 

Hermina Tower sebagai salah satu penyedia jasa jual dan sewa unit perkantoran di kemayoran Jakarta Pusat, juga memahami bahwa pentingnya Bank dalam ruang lingkup perkantoran. Bank dalam suatu gedung perkantoran merupakan hal yang sebaiknya dimiliki agar memberikan kemudahan, kenyamanan  dan keamanan dalam hal bertransaksi. Setidaknya gedung perkantoran tersebut menyediakan satu kantor penyedia jasa layanan perbankkan. Untuk saat ini di Hermina Tower Kemayoran direncanakan akan bekerja sama dengan Bank Negara Indonesia atau dikenal dengan BNI 46.

Memilih Bank memang tidak sembarangan. Hermina Tower Kemayoran memilih Bank BNI 46 karena sejak awal didirikan yakni tanggal 5 Juli 1946, Bank BNI 46 merupakan sebagai Bank Pertama yang secara resmi dimiliki oleh Indonesia. BNI 46 juga merupakan pelopor terciptanya berbagai produk dan layanan jasa perbankan. Sampai kini BNI juga terus memperluas perannya, tidak terbatas hanya sebagai bank pembangunan saja, tetapi juga ikut melayani kebutuhan dalam transaksi perbankan masyarakat umum dengan berbagi segmentasinya. 

Fitur atau fasilitas dari Bank BNI pun kini sudah banyak dan berkembang. Tidak hanya fasilitas Simpan dan tarik dana saja, BNI juga menawarkan kartu kredit dengan bungan yang cukup ringan dengan diskon-diskon khusus di merchan-merchan tertentu yang sudah tersebar dimana-mana. Selain itu BNI juga melayani BNI Giro yang memberi keleluasaan dalam transaksi perbankan untuk nasabah. Misalnya jika nasabahnya inginkan keamanan sekalian kenyamanan untuk berinvestasi, bank BNI sediakan BNI Deposito berjangka dengan memakai mata uang Rupiah ataupun dengan mata uang asing. BNI juga menawarkan jalan keluar keuangan yang terpadu, terutama untuk nasabah korporasi. Kemudian BNI juga sudah mempersiapkan BNI Cash Management untuk pengelolaan transaksi perbankan yang instan sehingga masalah bisnis nasabah bakal semakin efektif terselesaikan.

BNI Kemayoran, Bank BNI Jakarta Pusat, bank BNI Jakarta, BNI dekat sunter, BNI di Kemayoran
Bank BNI
Rencananya Bank BNI 46 mengambil posisi di lantai 2, dekat lift yang menuju lobby tower 2 atau lobby selatan. Lokasinya pun dekat dengan ATM Center yang rencananya terletak didepan lift selatan. Hal ini tentunya akan mempermudah transaksi perbankkan untuk unit perkantoran, hotel, maupun pengunjung dari Hermina Tower Kemayoran lainnya. 





No comments:

Post a Comment